Rabu, 05 Februari 2014

Di  Kantin  Penuh  Janji

Aku  duduk  disudut  bangku  kantin  itu  merenung   bertatap  pilu  menantikan  hadirmu  kembali  bersanding  disini  bersama  ku  lagi  seperti  dulu,  dimana  janji-janji  manismu  sayang  ,  aku  ingin  menagihnya  yang  katanya  kau  tak  akan  pergi  dariku  tidak  akan  pernah  meninggalkanku  sendiri  . Lihatlah   mereka  yang  menertawakan  berbual  membicarakanku,  aku  ini  hanya   masih  larut  dalam  kenangan  saat  bersamamu  saat  engkau  masih  disini  bersamaku.  Kenapa  begitu  tajam  kau  ukir  namamu  dihatiku  hingga  begitu  sulit  aku  untuk  menghapusnya.
Oh  kekasihku,  pujaan  hatiku  kembalilah  disini  duduk  di  sampingku ,  petikkan  lagi  alunan  gitar  untuk  ku,  lihatlah  bangku-bangku  itu  lihatlah  meja-meja  itu   mereka  yang   duduk  seperti  mati  hanya  diam  dan  begitu  sangat  senyap  .  Sayang,  sungguh   aku   merinduimu  kemarilah  dekap  aku  seperti  dulu  bisikkan  kata-kata  manis  dan  bualan-bualan  cinta  lagi  untukku  aku  sungguh  sangat  rindu.
Rehan  kekasihku,   ku  mohon  kembalilah  padaku  tak  cukupkah  rintihanku  padamu ?  jangan  kau  buat  aku  seperti  ini  terlarut  dalam  sebuah  penantian  fatamorgana.  Sejak  kepergianmu,  aku  ini  bagaikan  malam  merindukan  bulan ,  awan   malam  yang  tak  lagi  berbintang   semua  kosong  dan  hampa,  jika  pagi  menjelang   sudah  tak  ku  rasakan  lagi  dingin  embun  menyapa  kulitku .  Jiwaku  hilang,  diri  ini  hanya  terpaku  akan  sebuah  harapan   agar  semua  kesedihanku  ini  segera  berakhir   aku  sudah  lelah  berlarut   dalam  lamunan  tentangmu  meskipun  begitu  engkau  tetap kekasih  hatiku  sejak  dulu  hingga  sekarang.
Biarlah   waktu  yang  akan  menghapus  kesedihanku  ini, aku  pasrah  pada sang  ilahi  karena  memang  itu  telah  menjadi  kehendakNya  yang  mengharuskan   kita  untuk  terpisah,  namun  diri  ini  masih  bisa  tersenyum  jika  kita  hanya  terpisah  dalam  sebuah  waktu,  oh  Tuhan  jika  tak engkau  jodohkan   aku  disini  ijinkan  aku  untuk  berjodoh  dalam  kekekalan   yang  abadi  dalam  syurgaMu.
Biarkan  kantin  ini  jadi  saksi  cerita  cinta  kita  meski  tak  lama  namun  aku  bahagia   sempat  bertemu  dan  bersanding  sebagai  kekasihmu  disini , dikantin  ini   dan   dibangku  ini,  biarlah   mereka  yang  menjadi  saksi  janji-janji  kita  biarlah   mereka  bercerita  berkisah  tentang  kita  .  Kegalauan   ini  ingin  aku  akhiri  bersama   berjalannya   waktu  aku  bahagia  sempat  mengenalmu  menjadi  bagian  dari  hidupmu ,  kini  tinggal  engkau  yang  harus  menantikan  hadirku  kembali  lagi  disisimu  mari  kita  berjalan  didalam  waktu  yang  berbeda.   


Oleh :  Lia eka ardiyanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar